Thursday 27 April 2017

Sharing Dhamma by Bu Brenda dan Bhante Atthadiro

Sharing Dhamma by Bu Brenda dan Bhante Atthadiro

1. Dana jg bisa berupa Dana Mendengar. Mendengar dengan Sabar terutama kpd Orang TUA ini HARUS.  Anak skrg klo org tua nya baru ajak bicara  sebentar saja udah males mendengarkan.
2. Dana bs dlm bentuk Pikiran berupa Pikiran Positif
3. Dana Uang kpd Orang Tua itu WAJIB.
Jangan rajin dana ke Sangha tapi Mama Papa di rumah kelaparan.
4. Dana  Perbuatan contoh membersihkan Rumah. Menyapu Wihara dll
5. Harus Olahraga  dan kena sinar matahari Pagi bagi org org yg mudah Depresi
6. TIDAK boleh Multitasking
7. Perempuan yg jadi artis itu ( klien Bu Brenda yg hidupnya nyaris sempurna dlm segala hal). Krn dia benar benar menjaga Sila dia dan rajin berdana di past life nya
8. Ajaran Buddha tinggal 2400 thn lagi. Jika kita nanti jadi Dewa. Turun k alam manusia. Saat itu Tidak ada Dhamma ( dunia hanya berisi peperangan. Membunuh atau dibunuh) . Siapa yg akan rugi?  Munculkan Sifat Urgent untuk latih Dhamma dan Meditasi sesegera mungkin.
9. Jadilah manusia dgn Cahaya Dhamma
10.Sang Buddha memulai pencarian Nya akan Dhamma nya dari hal simple yaitu selalu asking questions jadi ketika diskusi Dhamma rajinlah Bertanya. Tidak hanya dengar dan diam. Krn dengan begitu, Anda tdk akan berkembang.
11. Ada Klien Bu Brenda yg di kehidupan ini dia di Hipnotis diambil harta nya.  Pas di regresi..past life nya dia adalah seorang pencopet selama 60 tahun. Karma sangat adil.

No comments:

Post a Comment