Tuesday 26 September 2017

Energi Positif Mempertebal Aura

Energi Positif Mempertebal Aura

Pernahkah kita merasa kelelahan berada di lingkungan yang negatif, penuh kebencian, amarah dan perselisihan?
Jika YA, baru-baru ini saya membaca suatu artikel yang berisikan informasi yang sangat menarik. Dalam artikel itu menceritakan pengalaman seorang murid hipnoterapis ketika mengikuti sebuah workshop hipnoterapi di Surabaya.


Sebagai pembuktian energi positif dapat mempertebal lapisan aura dan energi negatif dapat mempertipis lapisan aura seseorang, guru hipnoterapis beliau menyuruh peserta seminar mengucapkan hal-hal negatif tentang guru tersebut di dalam hati. Awalnya, peserta hipnoterapi ini sekilas melihat lapisan aura sang guru cukup tebal. Lalu ketika kata-kata negatif para peserta di lontarkan di dalam hati untuk sang guru, lapisan aura sang guru jadi semakin menipis dan hilang. Percobaan yang sama dilakukan dengan mengucapkan hal-hal positif tentang guru tersebut di dalam hati. Dan peserta hipnoterapi ini melihat lapisan aura sang guru kembali tebal seperti semula. Luar biasa !

Ada lagi, beberapa percobaan dilakukan setelah percobaan yang pertama. Sang guru memperlihatkan sebuah amplop cokelat yang disegel rapat kepada para peserta hipnoterapi. Lalu peserta hipnoterapi ini melihat lapisan aura sang guru tiba-tiba menipis... entah mengapa. Setelah itu sang guru mulai membuka amplop cokelat tersebut dan mengeluarkan isinya. Dan ternyata isi amplop cokelat itu adalah selembar surat kabar yang berisikan berita-berita kriminal dan negatif. Dapat kita bayangkan, baru memegangnya saja aura kita bisa menipis, apalagi membacanya?

Nah, dari sekian percobaan hipnoterapi yang dilakukan dapat kita simpulkan bahwa apapun bentuk energi yang negatif di sekitar kita; baik itu berupa media surat kabar, media sosial maupun teman kita sendiri dapat menipiskan lapisan aura kita. Seringkali sahabat-sahabat kita curhat mengenai permasalahan kehidupannya, tanpa kita sadari badan kita terasa lelah, pegal dan energi kita seperti terkuras. Biasanya, suasana hati kita pun memburuk, ikutan kesal, hati terasa panas, tidak nyaman dan lelah seperti habis bekerja. Sebaliknya bila sahabat-sahabat kita selalu bercerita dengan santun, positif dan sejuk, baik nadanya maupun kata-katanya. Suasana hati kita pun jadi lebih baik. Aura kita semakin menebal.

Maka dari itu, jika kita ingin memiliki aura yang tebal, kuat, sehat, terhindar dari permasalahan dan selalu bahagia menikmati hidup, kita perlu memiliki filter pribadi yang membatasi baik lingkungan pergaulan kita, tontonan kita, bacaan kita dan lain-lainnya. Memang tidak mudah di jaman saat ini untuk memfilter diri, dimana kriminalitas dan provokator semakin merajalela. Namun ini juga yang mesti segera kita lakukan : Sadar - Berhenti - Kembali. Siapa lagi jika bukan diri kita yang melindungi diri kita sendiri?

Semoga tulisan ini bermanfaat dan semoga semua makhluk berbahagia.

🙏
Sadhu...sadhu...sadhu...

No comments:

Post a Comment